Akrab Sesama Mantan Ariel NOAH, Luna Maya Puji Sophia Latjuba Habis-Habisan

Posted on
Gabung sekarang yuk di grup

Di tengah pandemi corona seperti sekarang, Luna Maya menjadi salah satu artis yang aktif membuat konten video terbaru di YouTube. Tak jauh berbeda dengan selebriti lainnya, bintang SUZZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR ini juga mengunggah konten saat melakukan video call dengan rekan sesama artis.

Dari sekian banyak nama, Luna Maya rupanya mengajak Sophia Latjuba menjadi bintang tamu dalam video terbarunya. Tentu saja hal ini berhasil mencuri perhatian fans, terlebih lagi Luna dan Sophia sama-sama mantan kekasih Ariel NOAH.

Ngobrol banyak hal mulai dari kabar terbaru hingga kondisi keluarga saat masa karantina seperti sekarang, mereka terlihat begitu akrab. Yang lebih mencuri perhatian lagi, Luna juga tak berhenti memberikan pujian untuk Sophia.

1. Sophia Latjuba Ikon Kecantikan

“Kamu sudah berapa lama, mungkin dari tahun 90-an 80-an? Sejak pertama kali muncul di dunia entertainment, berbagai generasi di tahun 80-an, 90, bahkan di 2000-an, bahkan sekarang 2020 selalu menjadi ikon kecantikan. Jadi gimana rasanya?,” tanya Luna.Mendengar pertanyaan tersebut, Sophia pun menjawab, “Aku nggak ngerasa gitu kok. Ya aku denger orang-orang pada bilang gitu. Tapi terus terang sih Luna, aku selalu ngaca tiap hari dan aku ngerasa ‘what is that?‘.”

2. Puji Habis-Habisan

I mean, banyak perempuan yang adore you (mengagumimu). Mereka berkiblat sama kamu. I mean, saat aku dewasa nanti, aku ingin menjadi sepertinya. Kamu punya amazing body, kamu selalu terlihat cantik. Nggak ada satu perempuan di Indonesia, bahkan mungkin di dunia kalau ngeliat Sophia Latjuba nggak kayak ‘wow’,” puji Luna habis-habisan.Luna kembali melanjutkan, “Kalau gua nanti tumbuh besar gitu, gue dewasa, gue pengin jadi kayak dia.” Mendengar kata-kata Luna, Sophia hanya bisa tersenyum malu-malu sambil terus merendah. Akrab banget deh ya?

Jangan Lupa share