Positif Corona Jambi Bertambah 5 Orang, Total 13 Kasus Positif

Posted on

Juru bicara Pemerintah Percepatan penanganan Covid-19 Achmad Yurianto, menggumumkan update data 21 April 2020 pukul 16.00 WIB bahwa seluruh provinsi di Indonesia terdampak virus Corona.

Achmad Yurianto, mengatakan data terbaru pasien terkonfirmasi positif corona hingga per hari ini sudah mencapai 7.135 orang.

“Jumlah pasien sembuh dari COVID-19 ada 842 orang dan pasien meninggal terkonfirmasi positif corona sebanyak 616 orang.”kata Achmad yurianto, dari Posko gugus tugas covid-19 BNPB Jakarta.

Sedangkan Orang Dalam Pemantauan sebanyak 186.330 orang, PDP 16.763 orang.

Sementara khusus di jambi, dari akumulasi data konfirmasi positif nasional hari ini, terdapat penambahan kasus baru sebanyak 5 orang dan total 13 orang dinyatakan positif terpapar virus Corona di Jambi.

Diketahui, data Sebelumnya 8 orang di Jambi positif Corona, meski 1 diantaranya dinyatakan sembuh yang merupakan pasien pertama terpapar virus coroba di Jambi seorang laki-laki berusia 55 tahun asal kabupaten Tebo yang saat ini telah dipulangkan ke rumahnya dan menjalani isolasi selama 14 Hari.

Hingga berita ini ditayangkan juru bicara gugus tugas Provinsi Jambi belum mengeluarkan pernyataannya.

Namun sebelumnya, dia sempat menyebut akan mengumumkan sesudah konferensi pers pusat. “Kita tetap mengacu protokol komunikasi pusat, dan akan diumumkan sore (pukul 17.00 WIB) ini,” terangnya. (*)

Artikel Asli>

Jangan Lupa share