Lukai Korbannya Pakai Sajam, Pelaku Jambret di Kota Jambi Diamankan

Posted on
Avatar

Aksi kejahatan dengan kekerasan kembali terjadi di Kota Jambi. Bahkan kali ini pelaku tidak segan untuk melukai korbannya. Hal tersebut seperti yang terjadi di depan Kantor Dinas Pendidikan Kota Jambi, pada Selasa (28/4).

Dimana dalam kejadian tersebut seorang wanita menjadi korban begal dan mengalami luka robek dibagian tangan akibat sayatan menggunakan benda senjata tajam. Namun beruntungnya aksi pelaku begal  tersebut cepat diamankan oleh warga dan para pengendara yang kebetulan melintas di lokasi kejadian.

Kapolsek Kota Baru, AKP Afrito Marbaro saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut dan korban seorang wanita bernama Maiti Rahmawati (65) warga Perdana Raya RT 21 Kelurahan Paal Lima, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi.

“Iya ada  kasus pencurian dengan kekerasan (Jambret)  korban seorang wanita berinisial MR 65 tahun,” kata AKP Afrito Marbaro Rabu (29/4).

Sedangkan pelaku jambret berjumlah dua orang  yaitu Idrus Susanto (21)warga Jalan Slamet Riyadi RT 15 No.39 Kelurahan Legok, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi dan Ahmad Badri (23) warga Perumahan Ilhami II RT 03 Kelurahan Bagan Pete Kecamatan, Alam Barajo Kota Jambi.

“Untuk pelaku berjumlah dua orang, korban dan pelaku sama-sama mengendarai sepeda motor roda dua,” jelas Kapolsek.

Setelah mendapatkan laporan dari warga, tim Unit Opsnal Polsek Kota Baru yang sedang melaksanakan patroli langsung cepat ke lokasi. “Kemudian Tim Opsnal Polsek Kota Baru langsung mengamankan pelaku dan barang bukti ke Polsek Kota Baru guna penyidikan lebih lanjut,” ujarnya. (scn)

Artikel Asli>

Jangan Lupa share