8 Potret Rumah 50 Miliar Milik Muzdalifah yang Akan Dibeli Baim Wong, Megah & Mewah!

Posted on
Gabung sekarang yuk di grup

Baim Wong dikabarkan akan membeli rumah milik Muzdalifah yang dibanderol seharga 50 miliar rupiah. Rumah megah tersebut berlokasi di kawasan Tangerang, Banten.
Seperti apa potret rumah mewah tersebut? Simak selengkapnya di sini.
Ini dia potret rumah megah milik Muzdalifah yang rencananya akan dibeli oleh Baim Wong.
Rumah tersebut bisa dibilang amatlah luas. Memiliki 12 kamar dengan 30 pintu di dalamnya.
Keinginan tersebut disampaikan oleh Baim saat Muzdalifah dan sang suami, Fadel Islami datang ke studio MNC TV. Kebetulan saat itu keduanya menjadi bintang tamu untuk acara Rumah Seleb.
Pada awalnya, Raffi Ahmad selaku host menanyakan perihal rumah tersebut kepada Muzdalifah. “Gimana rumah udah laku belum?” tanyanya. “Belum,” jawab Muzdalifah.
Diluar dugaan, rupanya Baim Wong berminat untuk membeli rumah Muzdalifah. “Boleh-boleh saya mau cari rumah beneran,” ujar Baim Wong. Dirinya pun menanyakan berapa harga rumah tersebut.
Muzdalifah pun menyebut angka 50 juta rupiah untuk membeli rumah tersebut. “Rp 50 miliar,” kata Muzdalifah. Baim pun menyatakan ketertarikannya terhadap rumah tersebut. “Serius, saya serius mau beli,” ujar Baim lagi.
Baim pun menawar rumah Muzdalifah di harga 40 miliar, yang disambut sinyal positif dari Muzdalifah. “40-an (miliar) boleh?” tanya Baim. “Kapan nih transaksinya?” ucap Muzdalifah.
Muzdalifah memang memutuskan untuk menjual rumah tersebut karena pertimbangan anak. Anak-anak Muzdalifah berkuliah di Jakarta, dan membuatnya terasa terlalu jauh dengan lokasi rumah tersebut.

Artikel Asli>

Jangan Lupa share