Konten Sosial di YouTube Dapat Penghargaan, Baim Wong: Uang Jangan Dikumpulin

Posted on
Avatar

Konten YouTube Baim Wong mendapat penghargaan. Konten video, yang sebagian besar berisi aksi sosial dengan membagikan uang kepada orang-orang yang membutuhkan, dinilai memiliki dampak sosial.

” Unggahan konten berdampak sosial, Baim Wong raih penghargaan dari Marketers,” demikian unggahan pada Instagram Baim Wong.

Suami Paula Verhoeven itu sangat bersyukur dengan penghargaan tersebut. Menurut dia, rezeki bukan untuk ditumpuk, melainkan disalutkan kepada orang yang memerlukan.

” Masyallah Tabarakallah. Uang itu jangan dikumpulin. Lebih baik diputarkan lagi ke jalan ibadah. Nabung untuk akhirat yu. Mumpung masih ada waktu,” tambah Baim Wong.

Unggahan Baim ini pun langsung menarik perhatian netizen. Tak sedikit dari mereka memuji aksi sosial yang dilakukan Baim selama ini. Termasuk para selebritis yang ikut memuji aksi Baim.

” Masyallah good job bro,” kata Dude Herlino.

” Masyalllah berkah bro,” kata Teuku Wisnu.

” Bangga,” kata Aming.

Penonton Capai Jutaan, Seginikah Penghasilan Baim Wong dari YouTube?

Baim Wong selalu menyuguhkan beragam konten menarik di saluran YouTubenya. Sehingga, jumlah pelanggan saluran YouTube ayah Kiano Tiger Wong itu terus bertambah.

Dikutip dari Merdeka.com, Senin 11 Mei 2020, jumlah subscriber sudah menembus angka 11 juta. Angka ini terus meningkat setiap hari.

Apalagi, selama bulan suci Ramadhan ini, Baim semakin aktif mengunggah video. Sehari, ada tiga sampai empat video yang diunggah di saluran YouTube Baim Paula. Banyaknya video yang diunggah membuat jumlah views video semakin meningkat.

Hal tersebut juga membuat jumlah pendapatan Baim Wong dari YouTube meningkat. Kabarnya, penghasilan per hari Baim dari YouTube mencapai angka puluhan juta.

Begini Uraiannya

Dalam video di saluran YouTube Layar Merah Channel dengan tajuk ‘Terharu! Penghasilan YouTube Baim Paula Naik Drastis di Bulan Ramadan’ yang tayang 10 Mei 2020 mengulas mengenai penghasilan Baim.

Dalam vidoe tersebut disebut bahwa sejak dua sampai tiga hari terakhir saluran YouTube Baim Wong mengalami perhitungan statistik yang terus meningkat.

” Saya melihat statistiknya pada dua tiga hari terakhir ini melonjak, update 10 Mei alias 17 Ramadan. Pada Ramadan ini intensitasnya lebih banyak bisa tiga sampai empat kali (unggah video) dalam satu hari,” begitu penjelasan dalam video.

” Video views nya awal 5 juta sekarang sampai dengan 17 juta. Naik tiga kali lipat dari biasanya, tentu ini berpengaruh (pada penghasilan). Subscriber meningkat banyak banget, dalam empat hari meningkat 800 ribu,” sambungnya.

Berpengaruh terhadap Penghasilan

Lebih lanjut dijelaskan bahwa hal tersebut membuktikan bahwa dalam sebulan terakhir ini jumlah subscriber YouTube Baim Paula meningkat pesat sehingga berpengaruh positif pada jumlah penghasilannya.

” Ini membuktikan satu bulan terakhir subscriber-nya 1,3 juta naik 124 persen dari 30 hari sebelumnya. Video views-nya juga naik 30 persen. Ini grafik tertinggi selama karier dia mungkin,” paparnya.

Dalam video tersebut kemudian mengulas perkiraan pendapatan dari saluran YouTube milik Baim Wong itu. Dilihat dari pendapatan per hari, jumlahnya begitu fantastis mencapai puluhan juta.

” Kita coba menghitung pendapatan bulanannya, kurs dollar Rp14.920. Perkiraan sebulan mencapai Rp677 juta. Kalau kita lihat yang kemarin saja, 4,3K dalam satu harinya mendapatkan sekitar Rp64 juta,” lanjut uraian.

Angka fantastis dari perkiraan penghasilan Baim Wong dari saluran YouTube nya dihitung dari seluruh video yang diunggah dalam satu hari.

Jangan Lupa share