Heboh Nissa Sabyan Diprotes Warganet Gegara Salah Nyanyi Lagu Saat Acara Syair Ramadhan

Posted on

Penyanyi gambus Nissa Sabyan namanya kini tengah ramai dibicarakan, terkait penampilannya menyanyikan Lagu Ya Tabtab dalam acara Syair Ramadhan.

Warganet ramai-ramai mengklaim jika lagu yang dinyanyikan adalah salah tempat.

Nisa Sabyan menyanyikan Lagu Ya Tabtab dalam acara Syair Ramadhan.  Apakah lagu berbahasa Arab pasti berkaitan dengan Islam ? Coba cari tahu aslinya. Itu lagu penyanyi Lebanon, Nancy Ajram, seorang Arab Kristen. Lagu tentang perempuan yang ngambek dan kesal sama pacarnya 😀 , cuit akun @imambrotoseno

Dilansir dari berbagai sumber, ancy Ajram lahir di keluarga Kristen (Maronite Catholic), ayahnya Nabil Agram dan ibunya Raymonda Aoun. Ia lahir pada 16 Mei 1983 di Beirut, Lebanon. Nancy adalah seorang penyanyi Arab beraliran Pop.

Ya Tabtab … Wa Dalla adalah album studio yang ke-5 dari artis rekaman Lebanon Nancy Ajram, yang dirilis 15 Februari 2006.

Album ini berlanjut dengan style Nancy sebelumnya, dengan sembilan lagu tradisional Mesir dan dua lagu inspirasi Lebanon. salah satunya, “Lawn Ouyounak” (Warna Matamu) menjadi single tersukses.

“Ya Tabtab Wa Dallaa”, (Terjemahan: Tepukan & Manjakan) juga disingkat sebagai “Atabtab” dirilis dalam bentuk single video klip pada Februari 2006.
Video ini disutradarai oleh Nadine Labaki dan di video klip ini Nancy berpakaian badut dan bermake-up dalam bus pengembara sirkus di sebuah kota kecil di Mesir.

Dalam cerita, Nancy Ajram sedang tur dengan pacarnya, pria yang tangguh, kuat dan dibangun dari tipe pecemburu dan membutuhkan kepada Nancy, yang akan tunduk dan patuh. Dalam video keluarga lucu ini, Nancy menari, bernyanyi dan melakukan tindakan sirkus bersama kekasihnya, yang akan cemburu ketika badut menawarkan bunga ke Nancy.
Mereka semua masuk ke dalam suasana perkelahian dan di akhir video, Nancy saat mengobati memar pada kekasihnya.

Jangan Lupa share