Catat! Jadwal Tayang Drakor ‘The World of the Married’ di Trans TV

Posted on
Gabung sekarang yuk di grup

Jakarta – Drama korea ‘The World of the Married’ bakal tayang di Trans TV. Drama korea itu mulai tayang 11 Mei setiap Senin-Jumat, pukul 19.15 sampai 20.45 WIB.

Drama korea ‘The World of the Married’ masih menjadi drama Korea paling populer saat ini. Bahkan di episode terbarunya, drama korea ini meraih rating lebih dari 20 persen.

Keberhasilan drama tersebut merupakan pengaruh dari inti cerita yang kuat dan juga akting para aktor yang sangat meyakinkan. Sehingga, para penonton sukses dibuat geregetan dengan pergolakan rumah tangga yang diperankan oleh Kim Hee Ae dan Park Hae Joon.

Sinopsis drama korea ‘The World of the Married’, meliputi sosok Lee Tae Oh yang diperankan sangat baik oleh Park Hae Joon. Hal ini membuat para penonton larut dalam emosi, dan ikut membenci Lee Tae Oh.

Bukan hanya Lee Tae Oh, sosok sang pelakor, Yeo Da Kyung, juga ikut membuat drama ‘The World of the Married’ semakin menarik perhatian. Bahkan banyak netizen Indonesia yang ikut terbawa suasana hingga kehidupan nyata.

Drama yang dibintangi Kim Hee Ae tersebut baru saja menayangkan episode yang ke-12. Tercatat rating untuk episode terbaru tersebut mencapai 24,33 persen.

Angka tersebut berhasil mengalahkan rekor yang selama ini dipegang ‘SKY Castle’ sebagai drama TV kabel dengan rekor tertinggi sepanjang sejarah. Di episode finalnya, ‘SKY Castle’ berhasil meraih rating 23,78 persen pada 2019.

Hal ini membuktikan ‘The World of the Married’ masih menjadi drama Korea paling populer saat ini. Bercerita tentang rumah tangga Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh yang hancur karena orang ketiga, penonton dibuat ikut terbawa emosi karenanya.

Jangan Lupa share