Kucing Duduk dengan Sabar Menunggu Nenek Memperbaiki Mainan Boneka Favoritnya

Posted on
Avatar

Semua hewan peliharaan memiliki mainan favorit tempat mereka tidur dan tidak bisa hidup tanpanya. Bagi Lucas, kucing imut, itu adalah boneka macan tutul mewah dengan ukuran yang sama. Boneka itu telah hidup bersama Lucas sejak dia masih anak kucing. Dia sekarang berusia empat tahun, tetapi dia tidak pernah berhenti mencintai mainan favoritnya.

Kedua sahabat telah membentuk ikatan yang kuat dan sekarang tidak dapat dipisahkan. Lucas selalu membawa temannya ke mana pun dia pergi. Meskipun mainannya yang berharga sudah tua dan compang-camping, itu tidak masalah baginya dan dia masih sangat menyukainya.

Ibu Lucas, Alana, memperoleh mainan itu di kebun binatang setempat, bersama dengan beberapa boneka binatang lainnya. Secara umum, kucing sangat sedikit peduli tentang mainan pemiliknya atau boneka binatang, tetapi sejak ia tiba di rumah, Lucas tidak bisa lepas darinya.

Sayangnya, mainan Lucas sudah usang dan rusak. Ketika nenek Alana pindah untuk tinggal bersamanya, dia segera memperhatikan bahwa macan tutul kecil itu tidak dalam kondisi terbaiknya.

Nenek Alana memiliki kasih sayang yang begitu istimewa pada Lucas, sehingga dia ingin memberi kejutan kepada anak kucing itu, jadi dia memutuskan untuk memperbaiki boneka kesayangannya.

Lucas telah memiliki mainan ini selama mungkin empat tahun, dan itu robek karena dimakan waktu. Nenek Alana tidak ketinggalan detailnya, jadi dia segera mulai bekerja agar boneka itu lebih baik dan bisa menemani kucing keluarga selama beberapa tahun lagi.

Nenek mengambil isian dan mulai memperbaikinya. Lucas terpesona dengan apa yang dilakukan neneknya dengan mainan favoritnya, jadi dia duduk sangat dekat dengannya dan menunggu dengan sabar. Dia ada di sana sepanjang waktu, kata Alana. Dia sangat tertarik dengan apa yang nenek lakukan pada boneka kesayangannya.

Begitu mainan itu diperbaiki dan terliaht seperti baru, Lucas senang dengan hasilnya. Lucas sangat senang! Kata Alana. Kami harap dia menikmati beberapa tahun lagi dengan boneka favoritnya. (yn)

Artikel Asli>

Jangan Lupa share