Polisi Periksa Bu RT di Jakut yang Hajar Warga Gegara Tanya Sembako

Posted on
Gabung sekarang yuk di grup

Percekcokan antara seorang wanita dengan Bu RT di Koja, Jakarta Utara (Jakut), berujung pada aksi pemukulan. Percecokan itu dipicu soal sembako untuk warga terdampak Corona (COVID-19).

Polisi turun tangan menyelidiki kasus ini. Sejumlah saksi-saksi yang berada di lokasi pemukulan diperiksa, termasuk Bu RT dan wanita yang diduga sebagai korban pemukulan.

“Sudah laporan, masih kita lakukan pemeriksaan saksi-saksi di TKP,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara Kompol Wirdhanto Hadicaksono ketika dihubungi detikcom, Sabtu (25/4/2020).

“Iya (bu RT dan korban) semuanya kita periksa untuk mengetahui faktanya bagaimana,” lanjutnya.

Wirdhanto masih mendalami apakah benar ada-tidaknya penganiayaan. Korban sudah dilakukan visum.

“Ya itu harus kita dalami dulu visum dan sebagainya nanti kita umumkan kalo sudah clear semuanya,” imbuhnya.

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (22/4), sekitar pukul 15.00 WIB di Jalan Rawabinangun II, Rawabadak Utara, Koja, Jakut. Awalnya, seorang wanita menanyakan perihal pembagian sembako.

Dalam video yang beredar, tampak wanita berjaket merah cekcok mulut dengan ibu RT yang berdaster. Wanita tersebut memperjelas tujuannya hanya ingin menanyakan perihal sembako.

Singkat cerita, wanita itu menanyakan terkait sembako yang belum kunjung dia terima. Namun oknum RT itu merasa tidak terima ditanyai terkait sembako tersebut dan sempat menganiaya warga tersebut.

“Nanya sembako kok sampai kayak gitu. Nggak, gini…, kalaupun dia minta sembako yang keluar bukan namanya dia, jauh-jauh kamu bertahun-tahun bukan warga sini, giliran nanyain sembako kok ribut,” imbuh Bu RT. (detik.com)

Artikel Asli>
Jangan Lupa share