Gubernur Fachrori Luncurkan Pasar Sembako Bersubsidi

Posted on
Avatar

Gubernur Jambi Fachrori Umar, melepas Pasar Murah Sembako Bersubsidi bagi Masyarakat yang Terdampak Covid-19, di pelataran parkiran di depan Biro Umum Kantor Gubernur Jambi, Senin (27/4).

Pasar murah sembako bersubsidi yang digelar Pemerintah Provinsi Jambi melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan bekerja sama dengan Bulog Divisi Regional (Divre) Jambi ini merupakan uapaya Pemerintah Provinsi Jambi untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Fachrori menegaskan, pelepasan perdana pasar murah sembako tersebut dalam rangka mengamankan kebutuhan masyarakat terutama yang paling rentan terdampak.

“Saya melepas perdana kegiatan pasar murah sembako bersubsidi pada lokasi pemukiman masyarakat bawah, pedagang, pengrajin yang rentan terkena dampak Covid-19,” ungkap Gubernur Jambi.

Pasar sembako bersubsidi tersebut diselenggarakan mulai tanggal 27 April – 19 Mei 2020 di 12 lokasi pemukiman masyarakat bawah, dari harga Rp85.000, turun menjadi Rp35.000, atas subsidi Rp50.000, dari Pemerintahan Provinsi Jambi.

“Ada subsidi yang diberikan Pemprov Jambi untuk masyarakat yang kondisi sangat membutuhkan diberikan bantuan,” kata Fachrori. (*/wan)

Artikel Asli>

Jangan Lupa share