8 Tahun Memeluk Islam, Ayana Jihye Moon: Dulu Saya Sendiri

Posted on
Avatar

Jakarta – Influencer berkewarganegaan Korea Selatan, Ayana Jihye Moon sudah delapan tahun lamanya memeluk agama Islam. Hal itu ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya.

Wanita berusia 24 tahun ini merasa bersyukur dengan hidup yang dijalaninya saat ini. Menurutnya, ada banyak perubahan dirinya yang dulu dengan saat ini.

Hari ini, 8 tahun yg lalu saya masuk Islam. 8 tahun lalu, saya sendiri. 8 tahun lalu, saya tidak percaya diri,” tulis Ayana Jihye Moon pada Rabu (29/4/2020).

Namun sekarang, Ayana Jihye Moon jauh lebih percaya diri dari sebelumnya. Ia bangga dengan identitasnya sebagai seorang muslimah.

Istikamah

Dan sekarang saya percaya diri sebagai seorang muslimah dan menantikan masa depan saya sebagai seorang muslimah dalam Islam,” tulisnya.

Alhamdulillah, iman saya semakin hari semakin kuat. Semoga saya bisa tetap istiqomah dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” sambung bintang iklan tersebut.

Fotonya sendiri memperlihatkan Ayana Jihye Moon yang sedang berpose di depan Kakbah. Wajahnya tersenyum dan tampak meneduhkan.

Respons

Unggahan ini seketika menarik perhatian warganet. Dalam waktu sehari, foto tersebut mendapatkan 453 ribu penyuka dan lebih dari 12 ribu komentar.

Alhamdulillah.. semoga Allah berikan hidayah kepada sekeliling kita semua,” kata pemilik akun bobthebuilders.

Kak semoga imannya tetap dikukuhkan sama Allah,” tulis pengguna akun _novreyyyyyy.

Puasa Bersama Adik

Sementara itu, Ramadan tahun ini juga dirasa sangat spesial bagi Ayana Jihye Moon. Sebab, ia menjalani ya bersama sang adik Aydin Seongwook Moon, yang baru memeluk Islam.

My 9th Ramadhan and the first Ramadhan together with my younger brother. Alhamdulillah for everything. Ramadhan Kareem, selamat sahur semua. #AyanaAydin #Quranstudy #Day1 #Ramadhan1441H,” tulisnya belum lama ini.

Jangan Lupa share