Denny Siregar Sentil Annisa Pohan: Anaknya Kecolek Dikit, Bapernya sampai ke Seberang Lautan

Posted on
Avatar

Pegiat media sosial Denny Siregar membalas cuitan Annisa Pohan yang kesal lantaran merasa anaknya Almira Tunggadewi Yudhoyono dicibir di media sosial.

Penulis buku yang dikenal sebagai ‘Panglima Cebong’ itu membandingkan Annisa Pohan dengan istri Presiden Jokowi, Iriana.

Menurut Denny, Iriana tetap tegar dan tidak pernah baper meski suami dan anaknya sering diolok-olok.

“Bu Iriana @jokowi adalah istri yang kuat. Mau suaminya diejek dan anaknya distempel apapun, dia tetap tegar,” kata Denny melalui akun Twitterna, @Dennysiregar7, Senin (4/5).

“Itulah kenapa suaminya jadi Presiden. Krn dia wanita hebat. Lha, ini @AnnisaPohan anaknya kecolek dikit, bapernya smp ke sebrang lautan. Katanya pengen jd ibu negara,” tambahnya.

Denny mengatakan, lebih baik dirinya menyerah ketimbang harus menghadapi emak-emak seperi Annisa Pohan.

“Gua kalo lawan emak2, mending nyerah aja deh. Belagak jadi sofa aja lebih aman,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, istri Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan, tak kuat menahan kekesalannya kepada Denny Siregar yang menyindir anaknya di media sosial.

“Kalau orang tua saya dulu, waktu saya kecil, kalau ngomong ngawur apalagi ga sopan sering diancam “hush ga boleh ngomong begitu, nanti dicabein loh mulutnya”. kayaknya dia harus dicabein tapi sebanyak ini cabenya,” cuir Annisa Pohan.

Artikel Asli>

Jangan Lupa share