Siapa Itu Yotteno? Akun Facebook Misterius yang Lagi Viral

Posted on

Viral ada akun misterius di Facebook, siapa Yotteno itu? Yotteno adalah sosok misterius yang disebut-sebut pemilik akun di media sosial Facebook. Banyak dibagikan screenshoot dari akun bernama Yotteno dan pesan percakapan.

Sejak Rabu (13/05/2020) ramai diperbincangkan di media sosial Facebook. Pasalnya bermula dari salah satu postingan yang menyebut-nyebut sebuah akun misterius bernama Yotteno. Postingan disertai screnshoot, profil, chat percakapan, dan notifikasi telpon dari akun facebook misterius tersebut.

Siapa Yotteno Itu?

Yotteno adalah nama akun Facebook dengan menampilkan pada profil terpasang foto sosok mirip anjing putih memakai wig berwarna merah. Banyak dipercaya dimainkan oleh sosok misterius. Sebagian orang lainnya percaya bahwa akun ini dimainkan oleh hacker.

Namun, ada yang mengatakan bahwa akun ini hanya dimainkan oleh seseorang yang merasa bosan dan kesepian saja. Seperti dikutip dari postingan DARK ICE, yang menyatakan bahwa orang itu mengirim pesan kepada DARK ICE dan mengklarifikasi semuanya.

Akun asli Yotteno sengaja dikunci karena banyak orang mengirimkan pesan spam kepadanya. Hingga disampaikannya kini banyak yang membuat akaun mengatas namakan Yotteno. Diharapkan tidak percaya dan lebih baik lokir saja.

Akun Facebook Misterius

Dari kejadiannya, akun Facebook misterius ini memang mirip dari dengan Momo Challenge yang sempat viral beberapa tahun lalu. Yakni jika kita mengirim pesan kepada akun tersebut ia akan meneror yang berhubungan dengan kematian.

Banyak orang yang mencoba mengirim pesan kepada akun, bahkan kepada nomor Whatsapp Yotteno. Dengan kemudian mendapatkan balasan aneh dari Yotteno. Balasannya bisa berupa deretan angka dari 1 dan 0, menurut kebanyakan orang ini merupakan kode biner.

Selain itu, membalasnya dengan kata yang aneh, seperti kalimat ‘I see You’, ‘ I want to call You’ atau ‘You will dead today’. Kemudian beberapa saat, akan ada nomor tidak dikenal yang menghubungi via ideo call Whatsaap. Menampilkan nomor seri yang jelas bukan dari Indonesia. Saat diangkat pada layar video call nampak sosok yang memiliki mata seram. Dengan kulit putih pucat, dan nampak menggunakan tudung jaket atau jubah.

Bahkan, menurut beberapa orang korban selalu diteror lewat nomor telpon atau WA, dan dipantau lewat kamera hp. Bahkan ia tidak segan merebut akun korbannya.

Sampai sekarang, belum diketahui secara pasti pemilik akun yang telah hangus tersebut. Karena nyatanya, kini telah marak orang yang membuat akun dengan nama Yotteno.

Wujudkan hidup yang lebih baik dengan temukan berbagai informasi tentang hidup sehat dari mulai kecantikan, nutrisi, tips kesehatan, sampai edukasi seks.


👇PLAY VIDEONYA KLIK GAMBAR DI BAWAH INI 👇

PLAY VIDEONYA KLIK GAMBAR DI ATAS INI

Jangan Lupa share