Usai Sumbang 5 Ribu APD, Syahrini Donasikan 3 Ton Beras dan 6 Ton Telur Serta Sembako Dari Kocek Pribadi

Posted on

Setelah memberikan sumbangan kepada para tenaga medis yang berada di garda depan penanganan wabah virus corona di Indonesia berupa 5 ribu APD, kegiatan sosial Syahrini belum berhenti. Kini yang menjadi fokusnya adalah masyarakat yang ikut terdampak virus ini.

Bersama adiknya, Aisyahrani, sang penyanyi sudah mendata beberapa kelompok masyarakat yang akan mereka beri bantuan. Mulai dari pegawai di rumah Syahrini dan keluarga yang tidak bisa pulang, hingga para tetangga pegawai yang kesusahan.

1. Sembako

Syahrini menyalurkan sumbangan berupa sembako untuk masyarakat. readyviewed Mereka memberikan 3 ton beras, 6 ton telur dan ribuan kardus mie instan yang dibagikan kepada masyarakat kurang mampu.Ribuan paket sembako dikirim dalam beberapa kloter dan disimpan di rumah Aisyahrani. Setelah semua terkumpul, Rani membungkusnya bersama tim di rumah lalu membagikan kepada masyarakat.

2. Dari Dompet Pribadi

Menurut Rani, readyviewed semua sumbangan yang mereka berikan ini bukan dari para sponsor. Meski ia berhasil mendapatkan ratusan kardus mie instan, namun semuanya bukan sponsor dari produk tersebut.”Ini bukan sponsor, beli,” ujar Rani di rekaman video yang kemudian di-repost oleh Syahrini.

3. Syahrini Nangis Dengar Doa Dari Penerima Sumbangan

Tak lama setelah itu, Rani dan tim mulai membagikan sumbangan kepada masyarakat yang membutuhkan. Tim mengungkap kepada penerima bahwa yang memberi adalah Syahrini.Doa-doa pun dipanjatkan oleh para penerima sumbangan dan membuat Syahrini menangis. Ia memberikan emoticon penuh air mata kala mendengar doa baik yang dipanjatkan untuknya.

Artikel Asli>

Jangan Lupa share