Syahnaz Sadiqah Jual Rumah, Harganya Rp2,8 Miliar Lengkap dengan Kitchen Set

Posted on

Setelah bahagia dengan kelahiran kedua buah hatinya, kini Syahnaz Sadiqah mau jual rumah. Yup, hal itu diungkap sendiri olehnya dalam kanal Youtube Rans Entertainment pada Selasa (28/4) lalu.

Menurutnya, sudah banyak orang yang minati rumahnya. “Iya mau (dijual). Udah banyak banget yang mau lihat,” tutur wanita yang biasa disapa Nanaz.

1. Tergolong Murah

Lebih lanjut Jeje Govinda sang suami menyebut harga rumahnya. “2,8 miliar,” tukasnya. Sontak Nanaz pun menimpali betapa angka itu tergolong murah. “Murah lah guys, A’ Raffi aja ngebeli lah ya?” ujarnya.

2. Dapat Kitchen Set

Nanaz juga menambahkan, dengan harga segitu pembeli sudah sekalian mendapat kitchen set.”Dan ini dijual dengan yang menempel di dinding, kayak kitchen set, ini dapat. Ini mahal lho ini bikin kitchen set tapi udah dapat,” tutur Nanaz seraya menunjukkan dapurnya.

3. Tak Hapal Luas Bangunan

Dijual nyaris Rp3 miliar, Jeje sendiri tak hapal luas bangunan rumahnya.”Ini luas tanahnya 97 (meter), (luas) bangunannya gue kurang apal karena kita bangun lagi ke atas,” terang Jeje. Yup, rumah Nanaz ini memang terdiri dari 3 lantai.

4. Awalnya Rp3 Miliar

Jeje juga mengungkap betapa awalnya ia ingin menjual rumah tersebut seharga Rp3 miliar.”Sebenarnya kita jualnya 3 (miliar) cuma karena mungkin Corona gini orang lagi susah ya,” ujarnya. Kendati begitu, rupanya ada banyak orang yang sudah minati rumahnya.

Artikel Asli>

Wujudkan hidup yang lebih baik dengan temukan berbagai informasi tentang hidup sehat dari mulai kecantikan, nutrisi, tips kesehatan, sampai edukasi seks.


👇PLAY VIDEONYA KLIK GAMBAR DI BAWAH INI 👇

PLAY VIDEONYA KLIK GAMBAR DI ATAS INI

Jangan Lupa share