Tunggu Saipul Jamil Bebas, Inul Daratista Ajak Makan Bakso

Posted on

Di tengah Ramadhan tahun ini, penyanyi dangdut Inul Daratista mengutarakan rasa rindunya kepada sang sahabat, pedangdut Saipul Jamil.

Dari unggahan akun Instagram-nya, Jumat (1/5/2020), Inul tampak begitu menanti bebasnya Saipul Jamil dari dalam penjara.

Ia seakan sudah tak sabar untuk kembali bercengkerama dengan Saipul Jamil.

Kutunggu lulusnya biar bisa makan bakso bareng lagi kayak dulu di studio,” tulis Inul, seperti dikutip Kompas.com, Jumat.

Ibu satu anak ini kemudian mendoakan kesehatan Saipul Jamil yang masih menjalani masa tahanan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

Banyak teman tapi semua tidak jujur dan setia. Satu teman baik yang ikhlas dan mau menerima segala kekurangannya. Sama dengan satu kompi teman, Sehat selalu, Do’a Bi Do’a ye bang,” tulis Inul.

Diketahui, Saipul divonis penjara selama enam tahun.

Vonis itu terdiri dari tiga tahun kasus pencabulan pada 14 Juni 2016.

Hukumannya ditambah tiga tahun penjara karena terbukti menyuap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Namun, masa tahanan Saipul Jamil harus bertambah dua tahun.

Tambahan ini terjadi setelah Jaksa Penuntut Umum yang menangani kasus pencabulannya mengajukan banding untuk memperberat hukuman Saipul Jamil menjadi 5 tahun penjara dari 3 tahun penjara.

Banding itu pun dikabulkan oleh Pengadilan Tinggi.

Saipul Jamil sempat mengajukan Peninjauan Kembali (PK) atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta itu ke Mahkamah Agung.

Akan tetapi, pada Januari 2019 PK tersebut ditolak oleh MA.

Artikel Asli>

Jangan Lupa share